Minggu, 19 September 2010

kumpulan ilmu pengasihan dan cara menundukan hati seseorang

kumpulan ilmu pengasihan dan cara menundukan hati seseorang.........................cara ini sangat banyak digunakan......dijaman modern seperti ini
kumpulan ilmu pengasihan dan cara menundukan hati seseorang. cara ini sangat banyak digunakan dijaman modern seperti ini salah satunya pergi ke dukun dan meminta azimat atau mantra mantra penakluk hati
salah satunya adalah ajian setan kober,semar mesem
disini saya akan tuliskan kunpulan ilmu pengasihan dan cara menundukan hati seseorang dan saya  akan mengijasahkan ajian penakluk hati dari negri jiran malaysia

namanya saya udah lupa hee hee maklum udah terlalu lama


mantranya ini dibaca setiap saat dan setiap waktu contohnya kalau kita sedang makan,minum,tidur dan lain sebagainya
ini mantanya



ojo.......apa yang kita lakukan........sijabang bayibe ...........nama.....yen durung.........apa yang sedang kitalakukan......sijabang bayiku

contohnya

  ojo mangan managan sijabang bayine wulan yen durung mangan sijabang bayiku


ilmu ini saya ijasah kan untuk semua yang mampir di blog saya

mantra ini boleh digunakan laki dan perempuan


sebelum membaca mantranya baik berdo'a kepada tuhan supaya apa yang kita inginkan terlaksana dan jangan lupa kunci keberhasilan adalah niat yang kuat

selamat mencoba

Tidak ada komentar: